Profil

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Selamat Datang Di Blog Seuntai Kenangan

Kamis, 26 Juli 2007

Bagiku Sangat Luar Biasa (2/2)

Tanggal 26 kebahagian saya makin lengkap, karena pada tanggal itu Allah mempercayai kami (sekarang kami bukan saya soalnya sudah berdua hehe..) untuk mengemban amanah baru yang Allah titipkan kepada kami. Tepatnya amanh itu Allah berikan pada tanggal 26 April 2007 Pukul 14.30 ( 1 tahun 2 bulan ) setelah pernikahan yang luar biasa itu terjadi. Hal ini sangat luar bisa sekali karena kami bisa melihat langsung, merasakan bagaimana rasanya perjuangan seorang ibu yang mempertaruhkan nyawanya untuk melahiran sang buah hati yaitu putrinya.

Saat-saat yang menegangkanpun telah berlalu, kini kami harus mendidik dan membesarkannya sehingga menjadi anak yang shalihah, berbakti kepada kedua orang tuanya dalam rangka taat dan berbakti kepada Allah. Sang buah hati kini telah berusia 3 bulan tepat, dia seorang putri yang cantik, lucu, mengemaskan, dan sesekali kadang rewel (biasa memang seperti itu namanya juga bayi).

‘Atikah ‘Afifah Mufidah (yang mulia yang suci yang bermanfaat) itulah nama sang buah hati, semoga nama itu menjadi doa baginya menjadikan dia suci jiwanya dan fikirannya dari hal-hal yang dilarang agama, mulia ahlaqnya dan tentunya bermanfaat bagi orang lain dalam kehidupannya.

Pada usia tepat 3 bulan ini ia sudah mampu berceloteh, tersenyum-senyum jika diajak bercerita, terkadang suka merengek-rengek jika haus ingin minum/makan (menyusu karena baru dikasih ASI).

Dari dua cerita kejedain tersebut angka atau tanggal yang berurutan adalah:
23 usia Istri saya saat menikah,
24 Pertama kali mengetahui Nama Calon Istri,
25 Akad pernikahan,
26 Resepsi pernikahan (3 bulan setelah nikah), dan Lahirnya buah hati kami,
27 Usia Admin saat menikah.

Ini hanyalah perjalanan hidup yang setiap orang mempunyai kenangan dan ini kenangan admin. Wasalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar