Profil

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Selamat Datang Di Blog Seuntai Kenangan

Selasa, 31 Juli 2007

Admin Seuntai Kenangan

Saya dilahirkan di sebuah desa di Jawa Barat tepatnya nama desa tersebut adalah Sumanding, daerah ini di bawah pemerintahan kecamatan Banjarsari kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Allah menakdirkan saya adalah anak ke 2 dari 7 saudara, dua laki-laki dan 5 perempuan. Alhamdulilah dengan segala keterbatasan dan kekurangan keluarga kami, akhirnya saya mampu menyelesaikan D3 Komputer Akuntansi di sebuah Akademi (www.bsi.ac.id), dan menyelesaikan S1 Sistem Informasi Di sebuah PT Swasta (www.Nusamandir.ac.id). Awal pendidikan SD saya diawali di Pulau sulawesi tepatnya di kecamatan Mautong kabupaten Donggala, Sulawesi tengah, tapi akhirnya lulus SD nya di pulau lain tepatnya Kalimantan Timur, disinilah saya meluluskan pendidikan Formal dari tingkat SD, SMP dan SMU.

Untuk saat ini Allah menentukankan saya harus berdomisili di kota yang langganan macet, banjir tiap tahun dan persaingan hidup yang sangat tinggi yaitu Jakarta.

Ehh yaaa lupa nama saya cukup singkat dan mudah di ingat Sakirin itulah nama yang tertera di KTP dan Ijazah SD sampai D3, mungkin itu penulisan nama yang salah tapi sudah terlanjur seharusnya penulisan nama saya adalah Syakirin bukan Sakirin jadi ada Y nya.

Untuk mengenal saya lebih jauh silahkan kirimkan pertanyaan ke E-mail :admin@syakirin.net atau admin@seuntaikenangan.co.cc atau YM: admseuntaikenangan.

Terima kasih atas kunjungan ke blog saya, masukan, kritik, saran atau papaun silahkan kirimkan ke Email atau tulis di pesan Pengunjung.
Saya juga meneriama artikel, atau tulisan apapun tentang hidup dan kehidupan di dunia ini, Insya Allah tulisan yang di kirim akan saya tampilkan di blog ini.

Wassalamualaikum wr.wb

4 komentar:

  1. salam kenal buatmu sahabat..mari berbagi n berukhuwah

    BalasHapus
  2. Salam kenal buat mas Sakirin, nama saya Anur. Tambah lagi 1 teman baru, saya tunggu di blog saya : ahnurkhan.blogspot.com
    Mungkin kita bisa saling berbagi

    BalasHapus
  3. salam kenal,
    kunjungi blog saya www.matematikaitah.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum..warahmatullah...
    Mohon maaf mas, di perkenalan ini,sya mau langsung bertanya,..
    "bagaimana caranya memasukkan siaran Televisi ke dalam program aplikasi (kedalam form aplikasi) menggunakan delphi7 ??.. saya betul2 awam mas..
    perangkat apa saja yang harus saya siapkan dan bagaimana code-nya..

    terima kasih sebelumnya..
    salam hormat,
    fadly

    BalasHapus